https://majalengka.times.co.id/
Berita

Kesurupan Massal Melanda Karyawan Pabrik di Kabupaten Majalengka

Kamis, 25 April 2024 - 14:48
Kesurupan Massal Melanda Karyawan Pabrik di Kabupaten Majalengka Kesurupan massal melanda karyawan pabrik di Majalengka. (FOTO: tangkapan layar)

TIMES MAJALENGKA, MAJALENGKA – Suasana mencekam menyelimuti salah satu pabrik di Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, saat kesurupan massal secara tiba-tiba melanda sejumlah karyawannya.

Peristiwa ini tidak hanya menimbulkan kehebohan di lingkungan pabrik, tetapi juga mencuat ke media sosial. Dalam tayangan video yang beredar luas di media sosial memperlihatkan sejumlah karyawan pabrik tersebut ditenangkan oleh rekan kerjanya saat terlihat berteriak histeris.

Akun media sosial Instagram infomjlk, yang menayangkan gambaran peristiwa kesurupan massal pekerja pabrik itu menyampaikan informasi bahwa kejadian tersebut terjadi pada Kamis, 25 April 2024.

Menurut keterangan yang terlampir di dalamnya menyebutkan, sekitar 70 karyawan dilaporkan mengalami kesurupan secara bersamaan.

Kesurupan massal ini menimbulkan kepanikan di antara para karyawan pabrik. Korban terlihat teriak histeris, menunjukkan tingkat ketakutan dan kecemasan yang tinggi. 

"Menurut informasi yang minfo terima dari teman minfo yang bekerja di salah satu pabrik yang ada di Majalengka. Hari ini Kamis (25/4/2024) telah terjadi kesurupan masal dikabarkan ada 70 pegawai yang mengalami hal serupa," tulis Instagram infomjlk.

Postingan video itu pun lantas menarik perhatian dari peselancar dunia maya. Tercatat dalam kurun 4 jam telah berhasil menuai 456 beragam komentar dari netizen.

Sejumlah spekulasi muncul di antara warga net mengenai penyebab kesurupan massal ini, mulai dari faktor lingkungan kerja hingga faktor spiritual.

Menurut informasi untuk mengendalikan situasi dan mencegah penyebaran lebih lanjut, manajemen pabrik memutuskan untuk mengizinkan karyawan pulang lebih awal dari pekerjaan mereka hari ini.

Sementara itu, hingga sekarang belum ada penjelasan resmi dari pihak berwenang atau yang terkait tentang penyebab pasti insiden kesurupan massal karyawan di salah satu pabrik di Kabupaten Majalengka ini. (*)

Pewarta : Hendri Firmansyah
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Majalengka just now

Welcome to TIMES Majalengka

TIMES Majalengka is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.