https://majalengka.times.co.id/
Berita

Aceng Sunanto Dorong Geliat UMKM Majalengka

Sabtu, 20 April 2024 - 13:36
Aceng Sunanto Dorong Geliat UMKM Majalengka Pendiri sekaligus owner LS Skincare Reborn, H Aceng Sunanto saat menggelar workshop. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMES MAJALENGKA, MAJALENGKA – Dalam upaya mengakselerasi pertumbuhan bisnis lokal, sosok pendiri sekaligus owner LS Skincare Reborn, Aceng Sunanto, menggandeng media sosial regional dan manajemen konten kreator untuk memfasilitasi promosi gratis bagi UMKM di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Aceng Sunanto, yang juga merupakan bagian dari manajemen konten kreator yang dipimpin oleh Enka X Factor CS, menegaskan bahwa kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan dorongan kepada UMKM dalam mengembangkan bisnis mereka.

"Melalui bentuk kolaborasi ini, kami berharap semua UMKM di Kabupaten Majalengka bisa tumbuh dan berkembang bisnisnya," ungkap Aceng Sunanto, Sabtu (20/4/2024).

Diakuinya, bahwa media sosial memiliki peran penting, termasuk bagi brand skincare-nya telah sukses menguasai pasar Indonesia. Maka dengan demikian, ia berkomitmen membantu UMKM Majalengka agar dapat tumbuh dan berkembang dalam meraih kesuksesan.

Dikenal sebagai seorang pemilik bisnis yang peka terhadap dinamika sosial, Aceng Sunanto telah merumuskan langkah ini sebagai upaya bersama untuk mendorong kemajuan UMKM Majalengka.

H-Aceng-Sunanto.jpgPendiri atau owner LS Skincare Reborn, H Aceng Sunanto. (FOTO: Aceng Sunato for TIMES Indonesia)

Workshop yang baru-baru ini diadakannya di Samoja Coffee telah berhasil menarik minat para pelaku usaha UMKM. Semua peserta yang hadir dalam acara tersebut telah didata untuk mendapatkan bimbingan dan dukungan lebih lanjut.

"Para pelaku usaha UMKM yang hadir dalam acara workshop kemarin sudah kami data, dan kami akan rutin melakukan diskusi dan follow-up agar dapat memberikan bantuan yang berkelanjutan bagi perkembangan bisnis mereka," tambah Aceng.

Aceng Sunanto menegaskan, bahwa komitmennya tersebut demi mendukung pertumbuhan bisnis lokal melalui kolaborasi yang sinergis antara pelaku usaha dan media sosial.

"Dengan upaya kolaborasi yang dibangun tersebut kami siap membantu agar dunia usaha UMKM di Kabupaten Majalengka bisa tumbuh dan sukses bersama," ungkap owner LS Skincare Reborn, Aceng Sunanto. (*)

Pewarta : Hendri Firmansyah
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Majalengka just now

Welcome to TIMES Majalengka

TIMES Majalengka is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.