https://majalengka.times.co.id/
Berita

Di Majalengka, Kang Maman Luncurkan Platform Kabar Manusia

Rabu, 24 April 2024 - 22:20
Di Majalengka, Kang Maman Luncurkan Platform Kabar Manusia Maman Imanulhaq launching platform media sosial kabar manusia. (FOTO: KM for TIMES Indonesia)

TIMES MAJALENGKA, MAJALENGKAKabar Manusia (KM), sebuah platform media sosial resmi meluncur hari ini, di Cafe MCC Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Rabu (24/4/2024).

Founder dan CEO KM, Maman Imanulhaq mengatakan, KM akan menyajikan beragam informasi menarik tentang sisi lain manusia yang unik dan rumit.

"Kabar Manusia akan memenuhi timeline di semua media sosial dengan konten-konten humanis dan inspiratif, tentang pengalaman, doa, atau teladan dari sudut pandang yang berbeda," kata pria yang biasa disapa Kang Maman ini.

KM dalam konten-konten yang diproduksinya, kata dia, akan mengelaborasi berbagai peristiwa, cerita, atau kisah kehidupan, cinta, dan canda tawa (Live, Love, and Laugh) yang menarik untuk diungkap.

Kang Maman menambahkan, proyek digitalnya itu dibuat sebagai penyampaian pesan agar manusia memiliki kesadaran bahwa dirinya punya kekuatan dan keterbatasan.

Selain di instagram, Kabar Manusia juga hadir di berbagai platform media sosial seperti tiktok, facebook, twitter, dan youtube, tentunya dengan karakteristiknya yang berbeda.

"Para penggawa Kabar Manusia diisi oleh anak-anak muda yang berpengalaman. Ada nama Priyo Pamungkas, Mohammad Rohim, Ali, Muadz Mutakhir, Vira Annizar, dan Vicky Anggriawan," kata Kang Maman manambahkan.

Dalam launching yang digelar pukul 14.00 WIB itu, hadir berbagai kalangan dari tokoh masyarakat, mahasiswa, sampai influencer di sekitaran Majalengka maupun Jawa Barat.

Nantinya, lanjut Kang Maman, KM juga bakal berkolaborasi dengan beragam stakeholder baik tentang isi konten maupun pendistribusian konten-kontennya.

"Ini niat baik kita agar masyarakat diasup dengan konten-konten positif. Saya bersama tim Kabar Manusia atau KM berharap publik mendapatkan edukasi yang menginspirasi individu untuk melewati batas-batas kemampuan dirinya," jelas Kang Maman di Majalengka. (*)

Pewarta : Jaja Sumarja
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Majalengka just now

Welcome to TIMES Majalengka

TIMES Majalengka is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.