https://majalengka.times.co.id/
Berita

Lantik 74 Pegawai P3K Penyuluh Pertanian, Begini Pesan Khusus Bupati Majalengka

Kamis, 25 Februari 2021 - 16:33
Lantik 74 Pegawai P3K Penyuluh Pertanian, Begini Pesan Khusus Bupati Majalengka Bupati Majalengka melantik 74 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) Formasi tahun 2020. (Foto: Diskominfo Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMES MAJALENGKA, MAJALENGKA – Bupati Majalengka melantik 74 penyuluh pertanian sebagai Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) formasi tahun 2020 di lapangan tenis Setda Kabupaten Majalengka, Kamis (25/2/2021).

Bupati Majalengka, Karna Sobahi mengatakan dengan diangkatnya para penyuluh pertanian sebagai P3K tersebut, diharapkan semakin semangat dalam bekerja.

Bupati Majalengka melantik 74 Pegawai Pemerintah b

"Meski diangkat oleh pemerintah pusat, tapi para penyuluh harus tetap mempunyai loyalitas kepada kebijakan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka," pinta Karna Sobahi.

Menurutnya, tugas penyuluh pertanian sangat penting terutama di saat pandemi Covid-19 sekarang ini. Meski sektor pertanian selama ini tidak banyak terdampak oleh wabah Corona.

"Akan tetapi, disversifikasi pertanian sangat mendukung pemerintah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat di pedesan dan peningkatan kesejahteraan para petani di masa Covid 19," katanya.

Bupati Majalengka melantik 74 Pegawai Pemerintah c

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Majalengka, Maman Faturohman menjelaskan tahun 2020 pemerintah pusat telah mengangkat sebanyak 74 P3K untuk Kabupaten Majalengka.

"Ke-74 P3K berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor 800/kep/BKPSDM/2021 tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah yang di tempatkan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka di Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3)," jelasnya. (*)

Pewarta : Jaja Sumarja
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Majalengka just now

Welcome to TIMES Majalengka

TIMES Majalengka is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.