Berita

Wabup Majalengka: Meski Sudah Divaksin, Prokes Harus Tetap Dijalankan Ketat

Selasa, 22 Juni 2021 - 16:22
Wabup Majalengka: Meski Sudah Divaksin, Prokes Harus Tetap Dijalankan Ketat Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMES MAJALENGKA, MAJALENGKA – Wakil Bupati Majalengka (Wabup Majalengka), Tarsono D Mardiana menekankan, meski setelah divaksin, protokol kesehatan (prokes) harus tetap dilaksanakan secara disiplin.

Menurut Tarsono, ada hal penting yang tidak boleh diabaikan. Meski nantinya sudah divaksin, namun prokes harus tetap dijalankan secara ketat.

"Vaksin itu sinergi dengan prokes, keduanya harus dijalankan secara bersama untuk menghilangkan pandemi," ungkap Tarsono D Mardiana, Selasa (22/6/2021).

Tarsono mengimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Majalengka, agar terus meningkatkan kehati-hatian dan menambah kewaspadaan, mengingat virus corona di Majalengka mengalami lonjakan yang cukup signifikan.

"Oleh karena itu, kita tetap disiplin protokol kesehatan, dan kita tidak boleh sombong meski sudah divaksin, kemudian kita abai dengan prokes. Saya kira ini yang harus menjadi catatan dan harus dilaksanakan," jelas Wabup Majalengka. (*)

Pewarta : Jaja Sumarja
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Majalengka just now

Welcome to TIMES Majalengka

TIMES Majalengka is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.