https://majalengka.times.co.id/
Hukum dan Kriminal

Penemuan Jasad Misterius di Cikalong Kabupaten Tasikmalaya Terus Diungkap Polisi

Minggu, 03 Maret 2024 - 16:13
Polisi Terus Selidiki Penemuan Jasad Misterius di Cikalong Kabupaten Tasikmalaya Sejumlah personel polisi saat olah TKP di Jalan Raya Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Jumat (1/3/2024) (FOTO: Istimewa)

TIMES MAJALENGKA, TASIKMALAYA – Warga Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya digegerkan dengan penemuan sesosok jasad tanpa identitas di pinggir jalan pada Jumat (1/3/2024). 

Saat ditemukan, terdapat luka serius pada bagian wajah dan kepala jasad tersebut. Polisi berhasil mengungkap identitas korban, yang ternyata bernama Rafi, seorang warga Bantarkalong.

Menurut keterangan Kapolsek Cikalong AKP Dede Darmawan, jasad Rafi ditemukan di semak-semak dekat jalan raya dalam posisi tertelungkup. 

Polisi yang memeriksa jasad tersebut menemukan luka di bagian wajah, disertai bercak darah yang mulai mengering di hidung dan mulut.

"Dugaan sementara jasad ini korban kecelakaan lalu lintas," ujar Dede Minggu (3/3/2024). 

Polisi membawa jasad korban ke Puskesmas Cikalong, sementara keluarga korban bakal menjemput jasad tersebut. Namun, polisi masih menelusuri penyebab kematian korban.

"Ya, kita masih kumpulkan bukti siapa yang bawa korban," tambahnya.

Kematian Rafi di pinggir Jalan Raya Cikalong dianggap janggal oleh pihak berwenang. Kepolisian akan melakukan otopsi pada Senin (4/3/2024) untuk mengungkap penyebab pasti kematian korban.

"Kami akan lakukan otopsi korban hari Senin besok," kata AKP Ridwan Budiarta, Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya.

Meski ditemukan serpihan kaca spion motor di lokasi, namun luka di bagian wajah dan kepala korban dianggap janggal.

"Kita kumpulkan bukti dan keterangan lain. Besok mau kita otopsi pastikan apa penyebab kematian korban," tambah Ridwan.

Fakta di lapangan menunjukkan adanya faktor lain dalam kematian korban, sehingga diperlukan otopsi untuk menjelaskan kasus ini secara jelas.

"Sejak informasi diterima oleh pihak kepolisian, tim penyidik langsung turun ke lapangan untuk cek dan olah TKP serta melakukan penyelidikan," ujar Ridwan.

Kematian misterius Rafi masih menjadi misteri, namun polisi berkomitmen untuk mengungkap kebenaran di balik peristiwa tragis ini melalui proses penyelidikan dan otopsi yang akan dilakukan. (*)

Pewarta : Harniwan Obech
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Majalengka just now

Welcome to TIMES Majalengka

TIMES Majalengka is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.