https://majalengka.times.co.id/
News Commerce

Garasi 66 Majalengka Coffee dan Roastery Menawarkan Suasana Lobby Hotel

Senin, 03 April 2023 - 19:21
Garasi 66 Majalengka Coffee dan Roastery Menawarkan Suasana Lobby Hotel Garasi 66 Majalengka Coffe dan Roastery berkonsep Suasana lobby hotel. (FOTO: Garasi 66 for TIMES Indonesia)

TIMES MAJALENGKA, MAJALENGKAGarasi 66 Majalengka menawarkan senasi ngopi yang menarik. Garasi 66 coffee and roastery ini memiliki konsep minimalis, elegan, kekinian serta instagramble banget. Cafe nuansa estetik di kota berjuluk Angin ini juga tersedia outdoor dan indoor.

Elemen yang biasa ada pada sebuah lobby hotel coba dihadirkan dalam interior cafe Garasi 66. Namun, satu-satunya yang membedakannya dengan hotel sungguhan adalah tidak adanya kamar.

Jadi, pengunjung yang datang ke cafe Garasi 66 yang terletak di Jalan Babakan Koda, No 66, Kelurahan Cicurug, Kecamatan dan Kabupaten Majalengka ini, khusus untuk makan dan minum, bukan untuk menginap.

"Kami ingin menghadirkan interior yang berkonsep lobby hotel. Kami membuat pengunjung pria yang datang merasa tempat ini keren, cool, untuk dirinya dan pengunjung perempuan bisa merasakan tempat ini seksi," ujar Owner Garasi 66, Teddy Joko Suwarno, kepada TIMES Indonesia, Senin (3/4/2023).

Selain itu, kata Teddy, cafe Garasi 66 ini juga bisa jadi pilihan untuk ngumpul dengan teman-teman, bestie dan keluarga sambil nonton film maupun Nonton Bareng (Nobar) sepakbola. Karena di tempat ini juga disediakan WiFi gratis hingga sit area yang luas dan juga layar yang besar.

"Cafe Garasi 66 yang memiliki tempat strategis dan juga punya lahan parkir luas itu, juga menyajikan berbagai menu pilihan untuk menemani pengunjung. Mulai dari drinks, food, roastbean, topping hingga bottle series," ungkapnya.

Sementara itu, menurut Manager Garasi 66, Arie Bachtiar Julismi, bahwa tempat ini juga selain menu minuman kopinya yang memiliki ciri khas, cafe Garasi 66 Majalengka juga menyajikan berbagai alternatif olahan kopi yang cukup menarik dan harganya pun ramah di kantong. Pengunjung juga bisa membayar dengan menggunakan QRIS.

Berkonsep indoor dan outdoor serta bernuansa lobby hotel yang cukup menenangkan. Saking kerennya, Garasi 66 Majalengka ini selalu dipenuhi para pengunjung, baik di hari kerja atau akhir pekan.

Khusus untuk bulan Ramadan 1444 H/2023 M, cafe Garasi 66 Majalengka, buka mulai pukul 15.30 - 23.30 WIB. Bagi anda yang ingin mengadakan acara buka bersama dengan teman-teman yang bernuansa konsep lobby hotel, tapi selalu kehabisan tempat di Garasi 66? Well, anda bisa menghindarinya dengan cara reservation di nomor 0811-219-666 atau bisa melalui media sosial Instagram, garasi66.id. (*)

Pewarta : Jaja Sumarja
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Majalengka just now

Welcome to TIMES Majalengka

TIMES Majalengka is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.