https://majalengka.times.co.id/
Berita

Warga Apresiasi Karya Nyata Karna Sobahi dalam Membangun Majalengka

Jumat, 29 Maret 2024 - 21:36
Warga Apresiasi Karya Nyata Karna Sobahi dalam Membangun Majalengka Pembangunan Alun-alun Majalengka buah dari hasil kepemimpinan H. Karna Sobahi selama periode 2018-2023. (FOTO: Hendri Firmansyah/TIMES Indonesia)

TIMES MAJALENGKA, MAJALENGKA – Buah dari hasil kepemimpinan H. Karna Sobahi di Kabupaten Majalengka selama periode 2018-2023, mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat luas atas kemajuan pesat dalam pembangunan infrastruktur dan sektor pendidikan.

Dalam kurun waktu lima tahun, meskipun dihadapkan pada berbagai tantangan, termasuk pandemi Covid-19, Karna Sobahi berhasil mengubah wajah Majalengka melalui berbagai proyek pembangunan yang signifikan.

"Salah satu aspek yang menjadi sorotan adalah pembangunan infrastruktur seperti jalan, jembatan, irigasi, gedung-gedung sekolah dan fasilitas publik lainnya telah dibangun dengan pesat di bawah kepemimpinan Karna Sobahi," ungkap Dendi Kurniawan, salah seorang warga Kecamatan Sukahaji, Jumat (29/3/2024).

Tidak hanya itu, ia menambahkan, pembangunan area rekreasi seperti Taman Sejarah, Taman Raharja dan Taman Bagja Raharja turut memberikan warna baru bagi kehidupan masyarakat Majalengka.

Lebih lanjut ia mengutarakan, selain pembangunan fisik, sektor pendidikan juga mendapat perhatian serius dari Karna Sobahi. Ribuan P3K guru dan tenaga teknis lainnya diangkat selama masa kepemimpinannya, meningkatkan kualitas pendidikan di daerah.

Alun-alun-Majalengka.jpg

Banyak warga lain juga setuju dan mengucapkan terima kasih kepada Karna Sobahi karena perhatiannya terhadap daerahnya. Mereka menilai, kepemimpinan Karna Sobahi telah meninggalkan jejak yang membawa perubahan positif bagi masyarakat Majalengka.

"Kami berdoa dan berharap agar beliau (Karna Sobahi) dapat terpilih kembali sebagai Bupati Majalengka periode 2024-2029," ungkap Yanti Andini.

Sementara itu, dalam menanggapi pandangan warga tentang pencapaiannya selama menjabat bupati, Karna Sobahi mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah hasil dari tekadnya untuk membawa kemajuan dan keberkahan bagi masyarakat Majalengka.

"Doa dan segala upaya yang saya lakukan selama menjadi bupati semuanya itu dijalani dengan penuh keikhlasan, hanya demi untuk kesejahteraan lahir dan batin seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka," ucap Karna Sobahi. (*)

Pewarta : Hendri Firmansyah
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Majalengka just now

Welcome to TIMES Majalengka

TIMES Majalengka is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.