https://majalengka.times.co.id/
Berita

Gadis Cantik Majalengka Meraih Juara di Almada Awards 2021

Selasa, 22 Juni 2021 - 13:25
Gadis Cantik Majalengka Meraih Juara di Almada Awards 2021 Indriani Dwi Arlita dinobatkan sebagai juara di Almada Awards 2021 tingkat Nasional. (Foto: Indriani Dwi Arlita for TIMES Indonesia)

TIMES MAJALENGKA, MAJALENGKA – Gadis cantik Indriani Dwi Arlita asal Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, mengukir prestasi dengan meraih juara I tingkat nasional dalam ajang mencari bakat Model Competition yang dilaksanakan di Miko Mall Kopo Bandung.

Indriani Dwi Arlita berhasil menyisihkan ribuan peserta yang tergabung dalam beberapa kabupaten/kota lainya. Kompetisi tersebut diselenggarakan oleh Almada Management dan Almada Awards 2021 tingkat nasional Jakarta.

Kompentisi Model Competition tersebut, yang digelar pada Sabtu 25 Mei 2021 tersebut, nantinya bagi pemenang untuk dijadikan model, bintang iklan hingga bintang sinetron.

Tak heran, pada kompentisi tersebut, dewan jurinya melibatkan dari juri Nasional Jakarta dan dari TV swasta Indosiar. Salah satunya Yoesep Fashion lida.

Indriani Dwi Arlita sendiri, merupakan anak dari pasangan Dudin Suryadin dan Iin yang beralamat di Desa Kalapa Dua, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka dan ia dinobatkan sebagai juara.

Indriani yang merupakan salah satu siswi di SMAN Bantarujeg itu, mengaku bahwa prestasi yang diraih dirinya itu, menjadikan suatu kebanggaan tidak hanya untuk dirinya sendiri, tetapi bisa membawa nama baik kelurga, sekolah dan Kabupaten Majalengka Raharja.

"Alhamdulillah berkat support dan doa dari semua pihak, saya bisa menjadi juara di Almada Awards 2021 tingkat Nasional," ungkap Indriani Dwi Arlita, Selasa (22/6/2021)

Indriani optimis ke depan bahwa apa yang di dapat hari ini sebagai langkah awal untuk bisa meneruskan apa yang menjadi potensi yang ada dalam dirinya, tidak hanya tingkat Nasional namun juga tingkat Internasional.

Sementara itu, orangtua Indriani, Dudin Suryadin kesehariannya bekerja sebagai Kasi pemerintahan yang ada di Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka.

Dudin mengaku bangga, bahwa anaknya bisa mengalahkan begitu banyak peserta dan bisa menjadi juara pertama. Bahkan, kata dia, ini juga menjadi acungan jempol dari panitia penyelenggara.

Lantaran, langkah selanjutnya akan kembali bersaing di wilayah Nasional Jakarta pada bulan September - November 2021 mendatang. "Alhamdulillah anak saya menjadi juara pertama di model glamor party," ucapnya

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan tak lupa dari tata rias Titi Hadizah dan busana altur yang sudah membantu dalam prosesnya.

"Kami minta doanya, kedepan semoga Indriani Dwi Arlita diberi kemudahan, kelancaran sehingga menjadikan kesuksesan dan bisa meraih lagi juara," harapnya. (*)

Pewarta : Jaja Sumarja
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Majalengka just now

Welcome to TIMES Majalengka

TIMES Majalengka is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.