https://majalengka.times.co.id/
Berita

KNPI Siap Bersinergi dengan Pemkab Majalengka

Sabtu, 23 Januari 2021 - 18:02
KNPI Siap Bersinergi dengan Pemkab Majalengka Pengurus DPD KNPI Kabupaten Majalengka menggelar konsolidasi internal. (Foto: Diskominfo Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMES MAJALENGKA, MAJALENGKA – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Majalengka, siap bersinergi, bermitra dan bersahabat dengan Pemkab Majalengka, Jawa Barat. KNPI juga mendukung penuh berbagai program Majalengka Raharja.

"Kehadiran kami di sini, selain membantu masyarakat, kita juga bersinergi dan mendukung pembangunan yang sudah diprogramkan. Agar pemuda dalam pembangunan bisa berpartisipasi," ungkap Ketua DPD KNPI Kabupaten Majalengka, Sultan Sadam, saat mengadakan konsolidasi internal, Sabtu (23/1/2021).

Ia mengatakan KNPI akan berjalan bersama atau berkolaborasi dengan pemerintahan untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Majalengka.

"Peran pemuda saat ini sangat penting untuk memajukan daerahnya. Dengan pemuda yang kreatif dan responsif, tentunya daerah bakal berkembang signifikan. KNPI harus lebih aktif di masyarakat," katanya.

Sementara itu, terkait konsolidasi internal KNPI sendiri, bertujuan untuk mengokohkan barisan KNPI sekaligus mempererat silaturahmi semua pengurus.

"Kita berharap dengan adanya konsolidasi ini bisa menumbuhkan kebersamaan dan kekompakan semua pengurus serta bisa mensinergiskan antara KNPI dengan pemerintah daerah," ujarnya.

Menurutnya, pemuda adalah aset dan potensi daerah. Untuk itu, mari tingkatkan profesionalisme, kemampuan di bidang masing-masing. "Termasuk meningkatkan kerjasama dan kekompakan, bertanggungjawab, serta beretika dan bermoral dalam membantu pemerintah membangun Kabupaten Majalengka," jelasnya. (*)

Pewarta : Jaja Sumarja
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Majalengka just now

Welcome to TIMES Majalengka

TIMES Majalengka is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.