https://majalengka.times.co.id/
Berita

TIMES Indonesia Biro Priangan Timur Jalin Sinergi dengan Kapolres Tasikmalaya

Kamis, 25 Februari 2021 - 15:58
TIMES Indonesia Biro Priangan Timur Jalin Sinergi dengan Kapolres Tasikmalaya Mako Kepolisian Resor (Mapolres) Tasikmalaya. (Foto:Sukri/Times Indonesia).

TIMES MAJALENGKA, TASIKMALAYA – TIMES Indonesia Biro Priangan Timur menjalin upaya sinergi dengan pihak Polres Tasikmalaya, khususnya dalam hal ini Kapolres Tasikmalaya.

"Kami siap bersinergi dengan kepolisian terutama dalam hal media partner," papar Kepala Divisi Keuangan TIMES Indonesia biro Priangan Timur, Azarya Joedhya Putra saat bersilaturahmi ke Mapolres Tasikmalaya, Kamis (25/02/2021).

"Utamanya kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres Tasikmalaya yang baru, AKBP Rimsyahtono, SIK., MM, PCHR atas jabatan barunya. Sebuah kehormatan bagi kami bisa bersilaturahmi dan bersinergi dengan beliau," jelasnya.

Kapolres Tasikmalaya

Menurutnya, Kapolres menyambut baik niat TIMES Indonesia untuk bersinergi dengan kepolisian. "Pak Kapolres sudah mempelajari karakter Kabupaten Tasikmalaya. Banyak hal yang sudah beliau wacanakan demi terjaganya kondusivitas wilayah," tambah Azarya.

Sementara itu, Kapolres AKBP Rimsyahtono mengajak semua elemen terutama awak media untuk melawan pemberitaan hoaks. "Terima kasih atas silaturahmi dari TIMES Indonesia. Semoga kita bisa saling bantu dan menguatkan," ujar Kapolres yang pernah menjadi santri itu.

Sebelumnya, Rimsyahtono bertugas di Polda Jawa Barat di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) sebagai Kepala Sub Direktorat Indutri Perdagangan dan Kriminal Khusus (Kasubdit Indag Krimsus.

"Di kota besar, angka kriminal dalam sehari itu pasti ada. Sedangkan, Tasikmalaya adalah daerah yang aman secara kriminal tetapi kental akan isu agamanya. Ke depan, saya dorong semua anggota untuk lebih dekat dan komunikatif dengan tokoh dan masyarakat," paparnya.

Kapolres Tasikmalaya menginginkan kepolisian dirasakan hadir di tengah masyarakat. "Sekarang sudah mulai dengan program subuh berjamaah dan kultum, jumatan di daerah binaan masing-masing sektor dan perkuat silaturahmi dengan ulamanya," pungkasnya. (*)

Pewarta : Muhamad Sukri Ruslan (MG-322)
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Majalengka just now

Welcome to TIMES Majalengka

TIMES Majalengka is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.